Your most asked questions

Delivery Status
Tracking is available for orders with order status “Shipped”. Read More
Return
You’ll receive your store credit voucher within 14 business days from when the parcel reaches our warehouse. Read More

All Topics

  • Apakah saya membutuhkan akun untuk membeli?

    Kami menganjurkan untuk membuat akun agar proses checkout lebih cepat dan kamu akan dapat notifikasi item-item terbaru. Jika kamu sudah pernah berbelanja sebelumnya, kamu dapat masuk menggunakan email dan password yang sudah terdaftar.

  • Bagaimana cara membuat order?

    Setelah kamu masuk, pilih item yang diinginkan lengkap dengan warna, ukuran, dan jumlah item. Klik ‘Masukkan ke tas belanja’ untuk menambahkan ke tas belanja kamu. Untuk melihat dan mengedit tas belanja kamu, klik ikon tas belanja di kanan atas halaman. Jika order kamu sudah sesuai, maka kamu dapat klik ‘Lanjut ke pembayaran'

  • Apakah kalian memiliki panduan ukuran (size guide)

    Ya. Kami memiliki panduan ukuran di sini

  • Saya menerima item yang cacat/rusak/kotor. Apa yang harus saya lakukan?

    Hubungi Customer Service kami perihal ini dan sertakan pula foto item yang cacat/rusak. Kami akan mengevaluasi dan memberikan pengganti yang baru. Jika ternyata item sudah tidak tersedia lagi, akan kami ganti dengan store credit atau pengembalian dana.

  • Bagaimana jika item yang saya inginkan habis?

    Sayangnya kami tidak melakukan restock untuk semua item. Alternatifnya, kamu dapat berlangganan newsletter untuk mendapat notifikasi item-item yang restock.

  • Bagaimana cara menggunakan voucher saat berbelanja di website?

    Masukkan kode yang tertera pada voucher sebelum checkout, secara otomatis total jumlah yang harus kamu bayar akan berkurang. Harap perhatikan bahwa setiap voucher memiliki masa berlaku dan minimum pembelian yang telah ditentukan. Jika keduanya tidak terpenuhi, sistem akan otomatis menolak voucher.

  • Apa saja metode pembayaran yang tersedia?

    Kami menerima pembayaran melalui BCA Virtual Account, transfer melalui bank MANDIRI dan pembayaran melalui kartu kredit Visa dan Master Card.

  • Bagaimana cara melakukan pembayaran melalui BCA Virtual Account?

    Setelah Anda menyelesaikan proses belanja, Anda akan mendapatkan Nomor BCA Virtual Account.

    Cara pembayaran via ATM BCA

    1. Pada menu utama, pilih Transaksi Lainnya
    2. Pilih Transfer
    3. Pilih ke Rek BCA Virtual Account
    4. Masukkan Nomor BCA Virtual Account (1037530000XXXXX), lalu tekan Benar
    5. Pada halaman konfirmasi transfer akan muncul detail pembayaran Anda. Jika informasi telah sesuai, tekan Ya.
    6. Transaksi Anda selesai

    Cara pembayaran via Klik BCA

    1. Pilih menu Transfer Dana
    2. Pilih Transfer ke BCA Virtual Account
    3. Masukkan nomor Nomor BCA Virtual Account (1037530000XXXXX)
    4. Jumlah yang akan ditransfer, nomor rekening dan nama merchant akan muncul di halaman konfirmasi pembayaran, jika informasi benar klik Lanjutkan
    5. Masukkan respon KEYBCA APPLI 1 yang muncul pada Token BCA Anda, lalu klik tombol Kirim
    6. Transaksi Anda selesai

    Cara pembayaran via m-BCA

    1. Pilih m-Transfer
    2. Pilih Transfer
    3. Pilih BCA Virtual Account
    4. Pilih nomor rekening yang akan digunakan untuk pembayaran
    5. Masukkan nomor Nomor BCA Virtual Account (1037530000XXXXX), lalu pilih OK
    6. Nomor BCA Virtual Account dan nomor Rekening Anda akan terlihat di halaman konfirmasi rekening
    7. Pilih OK pada halaman konfirmasi pembayaran
    8. Masukkan PIN BCA untuk mengotorisasi pembayaran
    9. Transaksi Anda selesai
  • Apakah pembayaran melalui rekening BCA Love, Bonito Indonesia masih bisa dilakukan?

    Sistem pembayaran melalui manual transfer ke rekening BCA sudah tidak berlaku.

  • Saya memilih pembayaran melalui BCA Virtual Account, tetapi saya sudah melakukan pembayaran manual melalui transfer ke rekening Bank BCA Love, Bonito Indonesia, apa yang harus saya lakukan?

    Anda bisa segera menghubungi Customer Care kami melalui kolom chat yang ada pada website kami atau melalui Line Chat.

  • Apakah saya harus konfirmasi pembayaran setelah selesai membayar?

    Ya, jika kamu melakukan pembayaran dengan transfer bank MANDIRI. Untuk pembayaran transfer ke BCA Virtual Account dan Credit Card tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran.

  • Apakah saya dapat membatalkan order setelah melakukan konfirmasi pembayaran?

    Semua penjualan yang telah dikonfirmasi adalah final dan tidak dapat dibatalkan.

  • Bagaimana jika saya tidak membayar dalam jangka waktu yang telah disediakan?

    Dalam waktu 2x24 jam, order akan batal secara otomatis.

  • Apa saja metode pengiriman yang tersedia?

    Kami menyediakan beberapa metode:

    1. Ekspres : Pengiriman cepat ke Jakarta dan wilayah lain di seluruh Indonesia dalam waktu 1-2 hari.
    2. Reguler : Pengiriman ke wilayah Jabodetabek dalam waktu 1-2 hari kerja. Wilayah lain di Indonesia dalam waktu 2-4 hari kerja.
    3. GOJEK/Grab Express : Pengiriman dengan jasa ojek online dapat dilakukan di hari yang sama setelah melakukan konfirmasi pembayaran. Pemesanan ojek online dilakukan oleh customer dan biaya ditanggung oleh customer. Silakan menghubungi Customer Service kami untuk konfirmasi mengenai paket yang akan dikirim.
  • Apakah kalian menerima pengiriman ke luar negeri?

    Tidak, kami hanya mengirim di Indonesia.

  • Apakah kalian mengirim pada akhir minggu dan hari libur?

    Pengiriman terakhir dilakukan pada hari Jumat (atau hari kerja terakhir pada minggu itu) untuk pembayaran order yang telah dikonfirmasi sebelum jam 15.00. Konfirmasi pembayaran yang dilakukan pada hari Jumat setelah pukul 15.00 akan diproses minggu berikutnya pada hari Senin. Hari libur tidak ada pengiriman.

  • Saya belum menerima paket saya, padahal sudah lebih dari waktu pengiriman yang dijanjikan. Apa yang harus saya lakukan?

    Kurir kami akan mengirim SMS ke kamu mengenai status pengiriman. Jika tidak terjadi, kamu dapat menghubungi Customer Service untuk informasi lebih lanjut.

  • Apakah saya dapat mengembalikan atau menukar item yang saya beli?

    Kamu dapat melakukan proses retur melalui website kami. Ketentuan dan proses pengembalian barang dapat dilihat di Product Return Guide . Barang yang dibeli dengan kode promosi, item sale, dan aksesori tidak dapat ditukar dan dikembalikan.

    Untuk produk sepatu, kamu dapat retur dengan ketentuan sebagai berikut

    Jangka waktu 7 hari setelah barang diterima Kondisi prima seperti yang diterima oleh customer (tidak kotor, rusak, berlabel, plastik pembungkus utuh)

  • Apakah biaya retur akan dikembalikan oleh Love, Bonito?

    Ongkos kirim (apapun metode pengirimannya) ditanggung oleh customer.

  • Apakah saya dapat melakukan penukaran size atau warna ?

    Ya. Kamu bisa melakukan penukaran size atau warna yang kamu inginkan dengan mengikuti prosedur retur kami dan penukaran dapat dilakukan selama persediaan barang masih ada.

  • Apa itu Store Credit?

    Store credit adalah dana yang disimpan dalam akun kamu sebagai ganti dari retur. Dana ini dapat kamu gunakan untuk membeli kembali item yang ingin kamu tukar/kembalikan atau item lainnya.

  • Berapa banyak store credit yang akan diberikan?

    Store credit yang diberikan adalah sesuai dengan jumlah harga barang yang kamu retur.

  • Bagaimana cara menggunakannya?

    Saat item yang kamu retur telah kami terima, store credit akan diberikan pada akun kamu untuk berbelanja item yang baru. Kamu dapat belanja seperti biasa lalu pilih store credit di pilihan pembayaran.

  • Apakah pembelian dengan store credit dapat retur?

    Ya, dapat dikembalikan kecuali untuk aksesori, item sale, dan item yang dibeli dengan kode promosi.

  • Apakah store credit ini memiliki masa berlaku?

    Store credit tidak memiliki masa berlaku dan dapat digunakan kapanpun.

  • Apa yang harus saya lakukan jika store credit tidak dapat digunakan?

    Kemungkinan telah terjadi kesalahan dalam sistem, kamu dapat coba lagi dalam beberapa waktu. Jika masalah tetap terjadi, dapat hubungi Customer Service kami untuk tindakan lebih lanjut.

  • Apa itu item dengan International Shipping Label ?

    Item dengan International Shipping Label adalah koleksi exclusive Love, Bonito yang hanya dijual online dan dikirim langsung dari luar negri.

  • Berapa lama estimasi pengiriman barang dengan International Shipping Label ?

    Estimasi pengiriman untuk barang dengan label khusus ini adalah 7-10 hari kerja .

  • Bisakah saya menggunakan pengiriman menggunakan Go-Send atau Express untuk item dengan International Shipping Label ini?

    Mohon maaf, untuk item dengan label International Shipping ini akan dikirim dengan reguler dengan estimasi pengiriman barang 7-10 hari kerja.

  • Bagaimana cara untuk mengcheck order saya yang dikirim dari luar negri ?

    Untuk nomor resi pengiriman dari luar negri tersebut, Team Customer Care kami akan menginformasikan nomor resi dan website pengecekan resi tersebut. Perlu diperhatikan nomor resi yang kamu terima baru dapat diakses setelah 3-4 hari kerja .

  • Apakah saya bisa mengembalikan atau menukar barang yang saya beli ?

    Kamu dapat melakukan proses retur melalui website kami. Ketentuan dan proses pengembalian barang dapat dilihat di Product Return Guide. Barang yang dibeli dengan kode promosi, item sale, dan aksesori tidak dapat ditukar dan dikembalikan.

  • Saya belum menerima paket saya, padahal sudah melebihi waktu pengiriman yang telah dijanjikan. Apa yang harus saya lakukan ?

    Kamu dapat menghubungi Team Customer Care kami untuk informasi lebih lanjut.

Still unsure?

Our Customer Care team works from Monday - Saturady (08:00 - 22:00 GMT +7 / Jakarta Time), excluding Indonesian public holidays.

You can reach our Customer Care Team via Whatsapp, Line, Facebook, or Instagram,

Or, drop by a store and ask us IRL.