Private Styling Session bersama Olivia Lazuardy

Private Styling Session bersama Olivia Lazuardy

Beberapa saat lalu, Love, Bonito berkesempatan untuk menyapa langsung para customer di Medan dan mengadakan exclusive  pop-up store selama kurang lebih 3 minggu. Dalam kesempatan kali ini, Love, Bonito merilis koleksi Chinese New Year yang dimeriahkan dengan private styling session bersama Olivia Lazuardy dan managing director Love, Bonito Indonesia, Bianca Belnadia.

Antusiasme customer di Medan membuat event kali ini terasa sangat berkesan. Pada styling session tersebut, Olivia memilih 4 muse dengan bentuk badan yang berbeda-beda dan mengenakan outfit berwarna merah dengan berbagai siluet eye-catchy. Selain tradisi, merah juga dipercaya akan membawa keberuntungan jika dikenakan saat Imlek. Dan saat styling session yang lalu, Olivia memilih 4 outfit merah yang disesuaikan dengan bentuk tubuh masing-masing muse

In case kalianmembutuhkan inspirasi last-minute untuk tampil stylish dan fashionable saat perayaan CNY, berikut ulasan  gaya para muse yang bisa kalian contek!

Private Styling Session bersama Olivia Lazuardy

Hourglass body shapes 

 

Biasanya wanita dengan bentuk tubuh hourglass memiliki pinggang yang lebih kecil jika dibandingkan dengan diameter bahu dan dada. Bagian dada dan pinggul memiliki diameter yang hampir sama. Maka dari itu, tubuh bentuk seperti ini diibaratkan bentuk tubuh jam pasir yang mengecil di bagian tengah atau pinggang.

Untuk tubuh hourglass, kamu aman memilih hampir semua siluet outfit. Teyapi tubuh hourglass akan lebih menarik jika mengenakan outfit yang menunjukkan bagian pinggang yang kecil dengan details ruched di bagian pingang dan motif kecil-kecil yang memberikan kesan manis.

Private Styling Session bersama Olivia Lazuardy

Pear body shapes

 

Jika bagian pinggul kamu lebih lebar jika dibandingkan dengan diameter dada dan bahu, maka kamu termasuk dalam bentuk tubuh pear.

Untuk kamu memiliki tubuh pear shapes dan merasa kurang percaya diri untuk menonjolkan tubuh bagian bawah, terutama pinggul ke bawah. Maka kamu bisa memilih dress merah dengan motif polka dot kecil-kecil berpotongan a-line dan dilengkapi ikat di bagian pinggangnya untuk mengalihkan perhatian pada tubuh bagian bawah ke atas. Tidak hanya itu, potongan v-neck juga membantu untuk memberikan ilusi tubuh lebih proposional.

Private Styling Session bersama Olivia Lazuardy

Rectangle body shapes

Untuk kamu yang memiliki ukuran pinggul, dada dan bahu yang tidak jauh berbeda diamternya, maka kamu termasuk dalam bentuk tubuh rectangle atau yang akrab dikenal straight body shapes.

Tubuh rectangle membutuhkan outfit yang mampu memberikan siluet agar terlihat lebih berlekuk. Salah satunya bisa mengenakan jumpsuit dengan detail peplum di bagian pinggang dan detail bustier ikat di bagian dada yang memberikan volume tambahan pada bagian-bagian tertentu untuk memberikan siluet flattering. Dengan detil di bagian depan yang eye-catchy, kamu bisa mengenakan anting statement sebagai tambahan look untuk tampil lebih festive.Private Styling Session bersama Olivia Lazuardy

Apple body shapes

Bentuk tubuh apple cenderung memiliki diameter bahu dan dada yang lebar dibandingkan diameter pinggang dan bagian perut yang lebih berisi.

Tidak perlu merasa kurang percaya diri jika kamu memiliki tubuh dengan body shapes apple. Dengan memilih siluet outfit yang benar, kamu bisa selalu tampil menarik. Salah satunya kamu bisa mencoba mengenakan tuxedo playsuit yang bisa menutupi bagian pinggang ke bawah dan mengalihkan fokus ke tubuh bagian atas dengan detail v-neck tuxedo yang elegan. Kenakan bersama kalung atau scarf sebagai pelengkap untuk tampil lebih fashionable saat perayaan imlek!

 

Share: