Lylas Exclusive Fitting Session Part 2

Dalam rangka merilis koleksi LYLAS 2018, kami memilih dua wanita yang akan segera melangsungkan pernikahannya pada tahun ini untuk merasakan dan mencoba langsung koleksi bridesmaid yang dirancang dan disesuaikan dengan bentuk tubuh wanita Asia. Fitting session diadakan di Raffles Hotel, Jakarta

Lylas Exclusive Fitting Session Part 2

Pada fitting session kedua, kami mengundang Friska Ruslim, founder dari The Bride Dept, yang rencananya akan melangsungkan pernikahan pada akhir tahun ini. Friska sebagai soon-to-be bride dan bridesmaid-nya berkumpul di kamar suite Hotel Raffles yang sangat nyaman dengan interior yang mewah, dilengkapi dengan ballroom yang bisa digunakan untuk pesta pernikahan intimate ataupun royal wedding yang elegan, dengan lokasi strategis di tengah jantung Kota Jakarta. Friska hadir bersama tiga orang bridesmaid-nya untuk mencoba dan merasakan langsung koleksi bridesmaid yang telah dirilis beberapa saat lalu. Sebelumnya, para bridesmaid sudah memilih beberapa model baju dari koleksi LYLAS yang akan mereka coba pada hari itu. Dengan berbagai pilihan model, Friska menginginkan para bridesmaid mengenakan outfit berwarna senada agar terlihat selaras dengan tema pernikahannya.

Lylas Exclusive Fitting Session Part 2

Sesi fitting kali ini, bridesmaid memiliki bentuk tubuh yang cenderung beragam. Salah satunya memiliki tubuh curvy, petite serta hourglass. Dengan bentuk tubuh berbeda-beda, kami memberikan pilihan berbagai model yang bisa dikenakan untuk beragam bentuk tubuh tetapi dengan satu warna senada. Beberapa model Lylas yang yang mereka coba adalah jumpsuit yang bisa dikenakan untuk tubuh petite karena dapat memberikan ilusi tubuh terlihat panjang serta kaki lebih jenjang, lalu lace dress dengan potongan midi yang pas membentuk badan. Dress dengan model ini, cocok dikenakan untuk wanita bertubuh hourglass karena dapat membentuk siluet tubuh proporsional dengan sentuhan warna biru yang cocok untuk di pakai untuk pagi hari, mauve untuk siang hari dan maroon untuk malam hari.

 

Lylas Exclusive Fitting Session Part 2

Selain itu, jika ingin tampilan lebih sederhana namun tetap stylish, para bridesmaid mencoba mengenakan two pieces dengan atasan see through dan celana berpotongan melebar atau palazzo. Sedangkan maxi dress sangat cocok dikenakan hampir semua bentuk tubuh. Dengan bahan chiffon yang flowy dan potongan siluet longgar pada bagian bawah serta detil backless yang memberikan sentuhan elegan pada tampilan keseluruhan.

Suasana semakin mencair, dalam sesi fitting, kami mengambil beberapa foto saat Friska dan teman-temannya mencoba beberapa pilihan baju sambil bercerita perjalanan persahabatan mereka, beberapa dari bridesmaid Friska ada yang sudah berkeluarga, mereka berbagai tips untuk persiapan pernikahan Friska yang rencananya diadakan di Bali dengan tema outdoor garden party.

Lylas Exclusive Fitting Session Part 2

“Untuk pernikahanku, kita memilih Bali menjadi tempat destinasi yang tepat mengadakan resepsi sekaligus pemberkatan. Pertimbangannya adalah kita berdua ingin warm and intimate wedding, yang di mana tamunya adalah teman-teman dan keluarga terdekat. Venue-nya sendiri adalah cliff view villa, dan resepsinya dimulai di sore hari saat sunset. Untuk temanya adalah romancing mauve, yang memadukan warna soft and blush.”

Pilihan Friska dan bridesmaidnya jatuh pada Feldrine V-Back Flutter Sleeve Maxi Dress dengan warna mauve yang diseuaikan dengan tema yang diambil untuk wedding party Friska. Ketiga bridesmaid terlihat sangat elegan dan sangat nyaman jika dikenakan untuk pesta outdoor saat sore hari.

Share: